Memilih Busana Muslim Wanita

Posted by Deny Kurniawan Thursday, July 12, 2012 0 comments
Memilih Busana Muslim Wanita yang tepat, berbagai macam model busana muslim banyak pilihan untuk wanita. Namun bagaimanakah memilih trend busana muslim wanita namun tetap dapat mempunyai gaya dengan baju muslimnya. 

Pemilihan busana yang tepat seperti tidak terlalu sempit, usahakan busana muslim menutup semua aurat pada wanita. Selain itu busana yang baik adalah busana yang tidak melukai tubuh anda seperti kesempitan.

Busana muslim di sesuaikan dengan beberapa acara baik formal maupun non formal. Jika anda menggunakan untuk aktifitas sehari-hari gunakan busana yang menyerap keringat tubuh dan tidak mudah berantakan (kusut).

Memilih Busana Muslim Wanita
Contoh Busana Muslim

Motif dalam penggunaan baju muslimah juga membuat wanita tampak cantik serta elegant. Salah satu tepat dalam motif penggunaan busana terdapat dalam kerudung wanita yang menutup bagian kepala dan menutupi juga bagian leher wanita.

Pelajari motif model kerudung yang mengikuti mode jaman yang berubah-ubah. Motif kerudung yang baik adalah kerudung yang menutupi seluruh aurat dari kepala hingga bagian bawah leher anda.

Warna juga merupakan salah satu cara memilih busana muslim wanita yang baik. Untuk wanita yang mempunyai tubuh langsing sebaiknya gunakan busana muslimah dengan motif warna cerah sedangkan bagi wanita yang mempunyai tubuh gemuk dunakan motif warna yang agak gelap, supaya melindungi citra tubuh anda.

Memilih Busana Muslim Pesona Wanita Cantik

Untuk para wanita yang ingin memilih busana muslim wanita alangkah baiknya mencoba beberapa eksperimen penggunaan busana muslim. Warna yang menarik seperti penggunaan warna putih, biru, merah, putih, kuning. Penggunaan model jilbab serta busana menarik seperti model jilbab di bawah ini 

Contoh Model Busana Muslim Wanita
Model Jilbab Busana Muslim
Untuk accesoris penambah dalam busana anda bisa menggunakan cincin, gellang sesuai trend saat ini. Namun penggunaan accesoris tambahan ini jangan terlalu berlebihan. Gaya santai berkerudung seperti penggunaan kerudung di lilitkan ke kepala juga menjadi daya tarik sendiri dalam berbusana.

Artikel ini dapat membantu anda untuk referensi pemilihan trend busana muslim wanita.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.