Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan

Posted by Deny Kurniawan Saturday, September 8, 2012 4 comments
Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan - Bagi anda yang sedang ingin mencari kawasan industri dan pergudangan dengan adanya plus tambahan penghijauan di sekitarnya coba anda bisa memilih di deprimaterra.com. Kawasan industri yang sangat bagus ini untuk ideal bisnis sangat cocok untuk yang ingin membuka usaha industri baru. Sebab lahan yang potensial serta tempat yang strategis membuat kawasan industri ini banyak di cari dan di pesan. Kawasan ini tepatnya sangat strategis dekat jalan transportasi seperti tol ke arah bandung dan cileunyi juga dekat. Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia ini di prakarsai oleh salah satu pt  yaitu pt premium sumber cahaya rezekidengan luas areal yang mencapai 20 hektar.

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan

Penempatan lahan yang cocok dan strategis dekat dengan kota dan jalan menjadi salah satu kunci dari pemasaran untuk melakukan industri dalam bisnis anda. Posisi yang strategis dan berdekatan dengan pusat kota bandung menjadi daya tarik tersendiri meraih omset tinggi dalam mengembangkan industri dan perdagangan. Apalagi jalur dekat tol akses yang cepat dan kapanpun di manapun barang siap di antarkan.

Fasilitas yang lain adalah tempat yang bagus dan aman serta bebas dari banjir anda bisa memilih lahan bisnis ini menjadi lahan yang sangat potensial. Untuk keamanan fasilitas seperti kamera pengintai juga tersedia di sini agar kemanan industri anda juga selalu terjaga selama 24 jam penuh.

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan


Desain dengan arsitektur tingkat tinggi membuat bagunan ini tampak ramah terhadap lingkungan , serta penataan dengan desain penghijauan yang membuat bangunan memperlihatkan keindahan tersendiri. Untuk fasilitas bagunan juga di lengkapi seperti berikut ini :
Pondasi : Tiang Pancang Ex. PT Beton Elemindo Perkasa (setara)
Poerplate: Beton Bertulang K: 225
Kolom Poerplate: Beton Bertulang K: 225
Sloof: Beton Bertulang K: 225
Menjanjikan dan produktif membuat konsumen percaya menaruh perindustriannya di lokasi yang strategis ini kawasan industri yang baik serta fleksibel ini sudah banyak peminat yang ingin berbisnis di lahan lokasi industri dan perdagangan hijau ini. Ayo segera gabung dengan Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan ayo pesan dan lihat dari sekarang juga keburu kepenuhan loh.
Adsense Content. bottom of article

4 comments:

area pergudangan dan perkantoran said...

Saya mau tanya apkah investasi untuk property komersial ini "gudang"), baik?

untuk cash Flownya gimana?

Obat Mata Minus said...

terobosan baru dalam kawasan industri dengan konsep ramah lingkungan...

Obat Penyubur Kandungan said...

Konsep kawasan industri dan pergudangan ditengah-tengah kawasan yang hijau saya kira sangat bagus dan patut diacungi jempol....

Deprimaterra.com Kawasan Industri Dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan said...

mantap infonya, nyoba ikutlah

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.