Konsultan Search Engine

Posted by Deny Kurniawan Friday, September 28, 2012 0 comments
Konsultan Search Engine - Jika anda sedang mencari untuk menjadikan konsultan dalam website perusahaan anda anda bisa mencari nya melalui kami. Yaitu budeseo.com saya Deny Kurniawan sebagai founder utama dalam perusahaan ini memang memberikan pelayanan seo untuk anda semua.

Profil kami
Perusahaan : Bude SEO Company
Founder : Deny Kurniawan (Status mahasiswa budi luhur jakarta)
E-Mail : denykurniawan31@gmail.com
website : www.budeseo.com

Jika anda membutuhkan untuk meraih posisi pertama dalam mesin pencarian anda bisa memilih kami, mengapa ? sebab kami adalah orang yang tepat dalam menangani seo trrafic perusahaan anda. Perusahaan kami sendiri memang etrbilang baru terlahir pada tanggal 1 agustus 2012 dan abru berjalan 1,5 bulan sampai sekarang.

Namun kami bukan mengenal seo baru namun kami mengenal dalam teknik melakukan optimasi seo sejak tahun 2009 dan sudah emlakukan banyak perlombaan baik seo kecil hingga besar dan cukup di perhitungkan. Jika anda ingin lebih kenal kami ada bisa mengirim email ke alamt email kami atau sms ke nomor hp kami.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.