Tips Memilih Hosting Bagus di Indonesia

Posted by Deny Kurniawan Saturday, September 1, 2012 2 comments
Tips Memilih Hosting Bagus di Indonesia, Bagi anda yang ingin mencari hosting terbaik serta bagus di Indonesia alangkah baikny anda bisa membaca salah satu yang nanti saya akan memberi tips bagaimana mencari hosting yang bagus. Hosting yang bagus adalah hosting yang tidak pernah down servernya sebab jika hosting yang down maka hosting tersebut malah akan merusah reputasi website anda. Berikut di bawah ini akan saya beri tips memilih hosting yang baik. Rekomondasi jika anda ingin memilih hosting termurah indonesia anda bisa memilihnya di faso.biz.

Tips Memilih Hosting Bagus di Indonesia
Tips Memilih Hosting Bagus di Indonesia

Tips memilih hosting Indonesia

  • Pastikan layanan hosting yang anda beli uptime hingga 99,9 % tiap harinya.
  • Layanan cpanel yang lengkap.
  • Hosting yang baik adalah hosting yang di lengkapi dengan lite speed apalagi dengan teknologi terbaru ini sistem colud.
  • Layanan hosting tersebut berani mengembalikan uang anda 100% bila terjadi down server.
  • Pelayanan yang ramah merupakan syarat utama dalam membeli hosting, Jika pelayanan ramah dari penyedia hosting anda bisa membeli hosting tersebut.
  • Pastikan anda mendapatkan bandwith di atas 1Gb dan minimal disk space adalah minimal 100MB.
  • Pastikan anda jeli melihat server apa yang ia gunakan lebih baik kami sarankan anatara sever USA dan UK. Jika lebih baik lagi adalah server indonesia namun server negeri kita masih terlalu mahal.
Itulah beberapa tips sedikit tentang memilih layanan hosting agar anda jeli sebelum membelinya.
Adsense Content. bottom of article

2 comments:

Jefry said...

saya akan menggunakan tips2 ini dalam memilih hostingan yang bagus bagi blog saya nanti
terima kasih

IDNetWebHost said...

Satu poin tambahan ketika akan memilih hosting yaitu dengan bertanya kepada agan-agan senior melalui forum seperti Kaskus dan melalui jejaring sosial karena umumnya mereka sudah tahu mana hosting yang berkualitas dengan harga yang logis dan mana hosting yang kurang bagus.
Itu hanya pendapat saya.
Thanks.

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.