Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta

Posted by Deny Kurniawan Friday, November 9, 2012 2 comments
Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta
Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta - Kampus budi luhur merupakan kampus yang menjunjung tinggi etika dan proses dalam berfikir. Dengan berbagai jurusan menjadi satu yang membentuk keperibadian cerdas dan berbudi luhur. Universitas budi luhur sendiri berdiri sejak tanggal 1 april tahun 1979 yang di mana di awal mempunyai nama yaitu akademi ilmu komputer atau yang di singkat AIK. Universitas budi luhur mempunyai 5 fakultas masing-masing yaitu :
  1. Fakultas teknologi informasi.
  2. Fakultas ekonomi.
  3. Fakultas teknik.
  4. Fakultas ilmu sosial dan politik.
  5. Fakultas teknik.
Selain itu universitas budi luhur mempunyai 1 bidang akademik yaitu akademi sekertaris budi luhur (astri). Budi luhur sendiri sekarang mempunyai program sehat dan bersih dengan nama go green yang mengusung kebersihan dan kehijauan untuk kampus bebas dari kotoran dan sampah.

Tetang saya :

Nama : Hendro Tamali
Nim : 1112501802

Kampus universitas budi luhur sendiri sekarang mempunyai kampus pusat di jakarta selatan di jalan ciledug raya, petukangan. Bagi anda yang ingin tahu selengkapnya tentang universitas budi luhur anda bisa melihat kampus ke lokasi atau melalui situs kampus di bl.ac.id.
Adsense Content. bottom of article

2 comments:

Anonymous said...

salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
maaf,saya masih Newbie

Anonymous said...

fakultas teknik nih :(

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.