Cara Mendaftar Google Adsense

Posted by Deny Kurniawan Wednesday, July 18, 2012 1 comments
Cara Mendaftar Google Adsense, google adsense atau yang di kenal sebagai adchoise meupakan layanan iklan dari google di mana di bagi menjadi 2 yaitu publisher dan advistersing. Dengan layanan ini para publisher google adsense akan meraih penghasilan berupa komisi periklanan yang di taruh di blog/web anda. Mendaftar layanan ini mudah kita hanya harus membutuhkan email serta blog untuk di taruh iklan.

Adchoise atau google adsense sendiri baru support bahasa Indonesia sejak tahun 2011 akhir lalu. Memang sebelumnya google adsense hanya suppot situs-situs dengan berbahasa inggris saja. Jika anda ingin mendapatkan keuntungan banyak dari GA ini anda hanya mematuhi TOS dari google.

cara membuat google adsense
Google Adsense
Untuk pendaftaran anda bisa mendownload E-Books langkah-langkah pembuatan google adsense ini. E-Books pembuatan GA ini di jelaskan secara rinci hingga menampilkan iklan pada blog anda.


Jika anda sudah mendaftar di jasa periklanan google ini berikut tampak gambaran iklan google adsense jika anda di approve oleh google.


Pemberian hasil dari GA sendiri tergantung dari jumlah visitor blog/web anda, semakin web anda berkualitas bagus (visit banyak) maka google pun akan semakin memberikan penghasilan tinggi terhadap blog/web anda. Untuk pemula biasanya google akan memberikan upah iklan sebesar $ 0.01 untuk sekali click (PPC).
Adsense Content. bottom of article

1 comments:

Jefry said...

sepertinya untuk saat ini saya lebih berminat untuk mendaftar sebagai advertiser supaya bisa membantu mempromosikan usaha saya

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.