Jelang Indonesia vs Singapura u22

Posted by Deny Kurniawan Sunday, July 15, 2012 0 comments
Jelang Indonesia vs Singapura u22, Indonesia akan menjumpa Singapura di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia u-22 grup e. Indonesia apakn menjamu negara tetangga di laga terakhir yang di gelar di Pekanbaru, Riau Minggu (15/7/2012).

Meskipun Indonesia sudah tertutup peluang untuk masuk ke Piala Asia u-22 namun timnas akan tetap menjaga permainannya demi memperlihatkan sepak bola terbaiknya. Menurut Aji Santoso eks pelatih timnas," kami akan memainkan pemain cadangan guna menambahkan jam terbang internasionalnya".

Jelang Indonesia u22 vs Singapura u22
Indonesia U-22 Piala Asia

Sebelumnya memang Indonesia baru sajah di hajar oleh Jepang dengan skor telak 1-5. Namun dari hasil itu pelatih Aji Santoso ingin mencoba menerapkan hal yang sama dengan Jepang sewaktu melawan timnas dengan pemain cadangannya.

Inilah 4 terakhir skor timnas indonesia di Kualifikasi Piala Asia u-22

Indonesia vs Singapura (0-1)
Indonesia vs Timor Leste (2-0)
Indonesia vs Makau (2-1)
Indonesia vs Jepang (1-5)

Akankah timnas indonesia mampu mengalahkan Singapura  jelang laga terakhir kualifikasi piala asia u22 demi meraih pole posisi ke tiga. Aji Santoso akan memaksimalkan pertandingan terakhir untuk mengelola timnas dengan melakukan sebagian rotasi.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.