Cherry Belle Berulah di Empat Mata

Posted by Deny Kurniawan Thursday, July 26, 2012 0 comments
Cherry Belle Berulah di Empat Mata, Cherry Belle girlband asalah Indonesia ini menuai kecaman terkhusus di acara Empat Mata. Atas tindakan ceroboh cerry belle itu Empat Mata di berikan sanksi oleh Komisi penyiaran Indonesia (KPI) pada tayangan 16 Mei 2012.

Dalam adegan tersebut tampak, Cerry belle saat ditanya mengenai lagu favorit mereka. Saat giliran personil mereka Angel, dia menjawab lagu ciptaan WR Supratman yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil tertawa dan disertai beberapa celetukan yang aneh.

Cherry Belle Berulah di Empat Mata
Cherry Belle Berulah di Empat Mata
Adegan tersebut lantas membuat KPI bertindak sebab. jelas tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, yaitu Undang-Undang No.24 Tahun 2009 dan Peraturan Pemerintah No.44 Tahun 1958. Pelanggaran pun dikategorikan sebagai pelanggaran atas penggunaan dan tatacara penggunaan lagu kebangsaan.

Atas pelanggaran tersebut, ‘Bukan Empat Mata’ dikenai sanksi administratif dari KPI berupa pengurangan durasi tayang selama tiga hari berturut-turut.
“Ini menjadi pembelajaran sebagai rakyat Indonesia. Kami mengharapkan media memulai sebagai yang menghormati Negara. Sebagai pembelajaran ke depan, semoga tidak diulangi secara ekstrem ke depannya,” jelas Mochamad Riyanto, ketua KPI, beberapa waktu lalu seperti dikutip sidmoi dan kapanlagi.
Pihak trans 7 empat mata sudah memintaa maaf kepada media atas kejadian yang tidak menyenangkan ini.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.