Telanjang Sambil Berbelanja di Jerman

Posted by Deny Kurniawan Thursday, July 26, 2012 0 comments
Telanjang Sambil Berbelanja di Jerman, Apa yang di lakukan oleh 200 pembeli perempuan yang telanjang ini berbondong-bondong ke sebuah supermarket Jerman dengan harapan dapat memperoleh bahan makanan secara gratis.

Telanjang Sambil Berbelanja di Jerman
Telanjang Sambil Berbelanja di Jerman

Toko yang terletak di kota Süderlügum, menawarkan gratis untuk 100 pertama dengan jumlah voucher sampai $ 276.Ternyata, dengan cara belanja nekat telanjang ini adalah cara untuk menarik pelanggan untuk grand opening toko, dan bekerja lebih baik dari manajer harapkan.

Menurut pengakuan salah satu pengunjung di supermarket gila ini.
"Saya tidak pernah berpikir seratus orang akan datang, saya pikir mungkin lebih seperti sepuluh," Nils Sterndorff seperti dikutip dalam The Lokal.

Video youtube ini dari pembukaan menunjukkan pelanggan dengan sabar menunggu di tempat parkir sebelum pembukaan dan pengunjung selalu mencari makanan dan minuman anggur. Dan dengan banyak kamera mengikuti pelanggan naik turun, sama sekali mereka tidak ada rasa untuk malu



Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.