Wow Taksi Ferrari dan Porsche

Posted by Deny Kurniawan Saturday, July 14, 2012 0 comments
Wow Taksi Ferrari dan Porsche, di Jakarta siapa tak sangka kendaraan sebagus ini Ferrari 360 modena dan juga Porsche Boxter S di gunakan untuk armada taksi di Jakarta. MM cab lah yang melakukan pengadaan taksi mewah ini untuk sebagai angkutan umum kelas mewah.

Taksi mewah ini memang baru ada 1 untuk Ferrari dan juga 1 untuk Porsche. Taski tersebut menggunakan ciri khas tersendiri dengan warna kuning tak seperti biasanya yang di dominasi dengan warna biru.

taksi ferrari di jakarta
Taski Ferrari di jakarta

Lebih menariknya lagi MM Club melakukan promo taksinya dengan tumpangan gratis 18 Juli 2012. Bagi anda yang ingin menaiki mobil mewah ini anda bisa menggunakannya secara cuma-cuma hingga 18 Juli nanti.

Untuk tempat pencarian penunpang tersebut taksi mewah ini berada di lobi Plaza EX dan Grand Indonesia. Selain itu taksi inipun beroprasi di wilayah JABODETABEK, dan hingga mau menawarkan jasannya hingga ke Bogor.


Taksi porsche di jakarta
Taski porsche di jakarta

Untuk tarif sendiri memang belum di ketahui, namun taksi ini di peruntukan oleh kalangan kelas atas, taksi mewah di jakarta ini memang terbilang cukup baru sebab baru kali ini ada yang memberanikan mengeluarkan taksi mewah di kemacetan Jakarta.

Namun sayang untuk mobil sport sekelas Ferrari dan Porsche ini tidak bisa di bawa kencanng sebab Jakarta selalu ramai dengan kendaraan-kendaraan para pekerja.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.