Kadal Ini Menyerupai Spiderman

Posted by Deny Kurniawan Friday, July 13, 2012 0 comments
Kadal Ini Menyerupai Spiderman, kadal ini memang tampak sekali mirip menyerupai spiderman. Kadal mirip spiderman ini ada nya di afrika, yang mempunyai warna layaknya tokoh jagoan hero seperti spiderman dengan corak warna biru dan merah.

Kadal spiderman ini mempunyai nama latin Mwanza Flat Headed Agama yang sering di jumpai di dataran afrika. Sepeti di kutip dari DailyMail dari sidomi

“Ini salah satu hewan luar biasa yang pernah saya lihat. Warnanya begitu serupa dengan Spiderman terutama di lengan, dada, dan kaki. Kadal ini seperti menggenakan setelan jas dan merangkak di atas batu,” terang Rich Nunn, dari Nostalgia and Comics, seperti dikutip dari DailyMail, Rabu (11/07/12).
Kadal-kadal untik tersebut banyak di abadikan oleh fotografer terkenal dan terkemuka di dunia salah satunya adalah cassio lopes dari Sao Paulo, Brazil.

kadal yang menyerupai spiderman
Kadal mirip spiderman
Memang di dunia ini banyak yang unik termasuk hewan jenis kadal ini terbilang cukup unik dan menarik. Kadal Spiderman ini memang telah menyita perhatian jutaan fotografer di dunia karena mereka berlomba-lomba mendapatkan pose kadal unik ini.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.