Seminar Steve Wozniak di Indonesia Digelar 17 Juli 2012

Posted by Deny Kurniawan Friday, July 13, 2012 0 comments
Seminar Steve Wozniak di Indonesia Digelar 17 Juli 2012, Tokoh yang terkemuka di dunia jagat teknologi yaitu Steve Wozniak akan menyambangi indonesia pada 17 juli 2012 nanti. Wozniak sendiri merupakan pendiri dari perusahaan besar Apple bersama mendiam Steve Jobs.

Pada 17 juli 2012 wozniak akan menghadiri acara bertajuk iNNOVATION & CREATIViTY Workshop yang di gelar di balai theate sarbini. Pendiri Apple ini di harapkan dapat memberikan pelajaran berharga bagaimana membangun teknologi untuk masyarakat di Indonesia.

Dalam seminar di indonesia kali  ini Steve Wozniak akan berbagi pengalamannya bersama Apple. Selain itu Wozniak akan memberikan kiat-kiat dalam sukses di teknologi. Wozniak sendiri merupakan salah satu pencita gadget terlebih beliau mengoleksi beberapa gadget ternama.

Seminar Steve Wozniak di Indonesia
Seminar Steve Wozniak di Indonesia
Selain Steve Wozniak tokoh-tokoh di Indonesia juga di datangkan seperti tokoh para entrepreneur. Antara lainnya adalah Peter F. Gontha (CEO, BeritaSatu TV) sekaligus (Founder, Java Jazz Festival), Daniel Tumiwa (Country Manager, Multiply), Ligwina Hananto (CEO, Quantum Magna), Yoris Sebastian (Founder, Hard Rock Cafe) serta yang terakhir adalah Rene Suhardono (Founder, Impact Factory Indonesia).

Jika anda tertarik mengikuti seminar Steve Wozniak di Indonesia ini anda bisa membeli tikel melalui akun twitter @plasatiket
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.