London 2012 Fencing: Olimpiade Cabang Anggar

Posted by Deny Kurniawan Monday, July 30, 2012 0 comments
London 2012 Fencing: Olimpiade Cabang Anggar
Opening ceremony london 2012 telah lewat kali ini banyak dari negara berbagai negara mencoba meraih emas sebanyak-banyaknya. Sama halnya seperti google doodle sapaan google pemberi logo pada event-event tertentu. London 2012 Fencing sapaan hari ini, sementara mendali yang di perebutkan dalam cabang ini sebesar 10 mendali emas dengan di ikuti oleh total ada 212 atlet, terdiri dari 105 putra dan 107 putri.

Dalam cabang ini terdapat 3 jenis kelas yang dipertandingkan dalam Anggar, yaitu Epee, Foil dan Saber. Epee memungkinkan kedua pemain anggar mencetak hit pada saat yang sama, sementara Foil dan Sabre memiliki aturan waktu khusus yang berarti hanya satu pemain anggar bisa mencetak hit.

Untuk cabang ini sementara perolehan mendali di pegang oleh Italia dengan 1 emas 2 perak dan 1 perunggu. Lalu di susul oleh hungaria dengan 1 emas dan russia dengan 1 perunggu untuk posisi tiga besar cabang fencing ini.

Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.