London 2012 Artistic Gymnastics Men's Rings

Posted by Deny Kurniawan Tuesday, July 31, 2012 0 comments
London 2012 Artistic Gymnastics Men's Rings
Google kali ini menampilkan London 2012 Artistic Gymnastics Men's Rings yaitu cabang akrobatik gelang-gelang indah untuk laki.Format yang di gunakan dalam kompetisi Olimpiade Senam indah memiliki empat fase yaitu kualifikasi, final beregu, final umum individu dan final instrumen individu.

Ada 3 tim yang sudah mencatat hasil terbaik 3 besar dalam kualification yaitu china, italia dan russia. Dan delapan tim terbaik dari kualifikasi akan maju ke final regu. Sementara untuk 24 atlit terbaik akan maju ke final individual.

Kualification Artistic Gymnastics Men's Rings
Kualification Artistic Gymnastics Men's Rings
Setiap aksi dari cabang ini dinilai dari tingkat kesulitan dan kesempurnaan dalam eksekusi pelaksanaan, atlet dengan skor tertinggi akan dinyatakan sebagai pemenang. Selain itu cabang atlet ini membutuhkan kekuatan khususnya adalah tangan.

Olimpiade yang berlangsung di London tahun 2012 ini dibuka mulai dari tanggal 28 Juli 2012 - 6 Agustus 2012 dan pelaksanaannya terjadi di Gedung Olahraga North Greenwich Arena, London yang menjadi tempat khusus penyelenggaraan perlombaan Artistic Gymnastics Men's Rings.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.