Tetap Fokus Kerja Walau Puasa

Posted by Deny Kurniawan Thursday, July 26, 2012 0 comments
Tetap Fokus Kerja Walau Puasa, Puasa merupakan suatu keharusan bagi umat islam apalagi untuk pekerja keras. Bagaimana cara tetap fokus kerja selagi puasa. Salah satunya adalah yang terjadi pada struktur pusat syaraf yang membuat terkadang menjadi lelah dan pusing serta sering marah-marah.

Tetap Fokus Kerja Walau Puasa
Tetap Fokus Kerja Walau Puasa
Bagaimana sih cara agar tetap fokus kerja dalam puasa :
  1. Music : Music merupakan salah satu hal yang paling baik untuk di dengarkan pada saat puasa, selain itu dengan mendengarkan music kita dapat menahan lapar hingga sehari penuh.
  2. Lakukan istirahat secara teratur : Istirahat teratur atau istirahat sejenak membuat tenaga anda semakin terkumpul dan juga dengan istirahat akan membuat kondisi semakin lebih baik.
  3. Makan sahur : Makan sahur merupakan hal terpenting apalagi sahur dengan makanan yang nutrisi. Slah satu konsumsi makanan yang membuat semangat dalam bekerja makanlah makanan yang bernergi tinggi seperti sayuran ataupun daging dan juga minum susu. Sehingga akan membuat aktifitas bekerja semakin fokus.
  4. Bekerja tim : Salah satu hal efektif dalam puasa apalagi untuk kerjaan berat di kantor dengan kerja tim akan membuat pekerjaan semakin ringan.
  5. Pembatasan-pembatasan waktu dalam bekerja : Hal ini sangat efektif dengan pembatasan dan pemilihan kerja akan membuat kita tetap fokus dalam ber-puasa sebab jika tidak adanya pembatasan waktu dalam bekerja akan membuat tubuh semakin lemas.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.