Budeseo.com Jasa Seo dan Website Murah Terpercaya

Posted by Deny Kurniawan Wednesday, August 8, 2012 3 comments
Jika anda mencari jasa untuk meningkatkan trafic melalui serach engine seperti google anda bisa memilih web jasa seo dan website yang paling murah di Indonesia yaitu budeso.com. Merupakan trobosan terbaru bagi anda yang menginginkan web nya di banjiri trafic dan juga anda yang ingin memilih keyword yang tepat untuk bisnis anda.

Selain itu budeso.com juga menawarkan paket jasa pembuatan website yang tentunya juga murah dan berkualitas. Masih banyak yang di tawarkan ada juga jasa alexa, jasa keyword ranking, jasa mantaince, jasa toko online serta jasa spam untuk menaikan traffic di serp seperti backlink.

Budeseo.com Jasa Seo dan Website Murah Terpercaya

Perusahan tersebut memang baru di bangun pada bulan juli 2012 namun mereka mempunyai visi satu yaitu menjadikan web besar untuk perkembangan seo di Indonesia. Salah satu yang paling banyak di pesan dari budeseo.com adalah jasa pembuatan blog dummy dan juga blog dengan akun blogspot murah.

Untuk jasa website terutama dengan blogspot budeseo hanya memberikan patokan harga Rp 30.000 saja dan adapun kelebihannya yaitu gratis submit index google selama 7 hari, backlink di 100 web berdofollow dan juga masih banyak keunggulan lainnya.

Untuk wordpress di sajikan dengan 3 paket yaitu paket a, b dan c untuk secara rinci paket di wordpress bisa melihat di bawah ini :
Paket A dengan harga Rp 210,000 anda bisa mendapatkan
  1. Template anda bisa memilih bisa melalui web portal penyedia template gratis. Atau template bisa di pilihkan oleh pihak kami. Header template di sesuaikan dengan bisnis anda
  2. Pemasangan plugin seo full optimasi.
  3. Gratis 3 Artikel awal unik berkaitan bisnis anda.
  4. Gratis submit url ke google.
  5. Gratis submit url 100 URL ++ secara manual.
  6. Domain .com / .net / .org / .info / .biz [idwebhost] (1tahun)
  7. Hosting (cpanel + installasi tools seperti softacolous dll) Disk space 1 GB dengan Bandwith 10 Gb, unlimitid add domains 99,99% uptime. (1 tahun)
Untuk paket B dan C yang membedakan adalah soal hosting jika paket b anda akan mendapatkan space 2,5 Gb dengan bandwith 25Gb dan jika anda membeli paket c anda akan mendaapatkan bandwith unlimited selamanya.
Adsense Content. bottom of article

3 comments:

jasa seo terbaik said...

web budeseo.com luar biasa sudah muncul di halaman pertama google dengan keyword jasa seo.mantap gan

jasa pembuatan toko online said...

selamat ya web budeseo.com sudah masuk halaman pertama google

jasa pembuatan website said...

walaupun masih baru web budeseo.com perkembangannya bagus,saya salut

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.