London 2012 Hockey

Posted by Deny Kurniawan Wednesday, August 1, 2012 0 comments
London 2012 Hockey
London 2012 Hockey, Setelah sebelumnya cabang artistic gymnastics mens berunjuk kebolehan kali ini cabang hockey yang berada di google doodle. Negaramanakah yang menjadi favorite juara hockey, seperti tahun kemarin 3 neghara teratas yang selalu menjadi langganan emas, perak dan perunggu di cabang ini australia, india dan pakistan.

Untuk cabang ini memperebutkan 2 mendali emas di mana di wakilkan 12 tim dari 12 negara dalam tiap kategorinya. Untuk pemain di mana 11 pemain sama seperti cabang sepak bola dan pemain cadangan 5. Untuk waktu permainan sendiri cabang hoki akan di mainkan dengan waktu 35 menit dalam 2 sesei pertandingan.

Namun ada yang sedikit berdeda di London 2012 ini yaitu lapangan di mana mereka menggunakan lapangan yang berwarna biru tidak sepeti biasanya yang menggunakan lapangan berwarna hijau. Untuk batas pergantian pemain cabang ini tidak ada batasan melakukan pergantian pemain sebab kapan saja pemain dapat di gantikan. Cabang ini di mulai dari 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2012.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.