Faso Hosting, Hosting Termurah Indonesia

Posted by Deny Kurniawan Sunday, August 26, 2012 2 comments
Faso Hosting, Hosting Termurah Indonesia

Faso Hosting, Hosting Termurah Indonesia inilah dia hosting murah dari faso.biz yang sangat murah namun berkualitas dan server pun gak pernah down loh. Saya juga sudah memesan 1 hosting pas masih ada hosting murah yang disk spacenya 2,5 GB serta bandwithnya sebesar 25GB namun harganya murah banget hanya 50ribu bisa dapet banyak fitur. Fitur cpanel serta ada installation softacolous uga di sediakan di sini server uptime 99,9 % dan juga lite speed serta hosting colud juga sebagai fitur handalan di faso biz.

Yang menjadi daya tambahan tersendiri adalah admin yang ramah dan siap membalas pertanyaan dari anda. Faso.biz juga sudah terbukti menjadikannya hosting termurah indonesiabelum genap 3 bulan namun layanan hosting ini sudah di order oleh 100 orang lebih dan akan terus bertambah dan menjadikan hosting murah dan terbesar di Indonesia tentunya.

Saat ini faso memberikan 4 pelayanan hosting terbaru dengan fitur yang lengkap serta perbandingan harga yang murah mau tahu apa saja ? lihat di bawah ini :

  1. 1GB space dengan 10GB bandwith yang di bandrol dengan harga 50.000 pertahun (paket 1).
  2. 2GB space dengan 20GB bandwith yang di bandrol dengan harga 10.000/bulan (paket 2).
  3. 4GB space dengan 40GB bandwith yang di bandrol dengan harga 20.000/bulan (paket 3).
  4. 6GB space dengan 60GB bandwith yang di bandrol dengan harga 30.000/bulan (paket 4).
Murah bukan gambaran paket-paket di faso, murah berkualitas itulah yang di tunjukan oleh faso tertarik ayo pesan dari sekarang ? Oh ya untuk server faso memberikan server USA dan juga data-data website anda akan aman 100% loh. hosting termurah Indonesia yang faso.biz dong, inilah contoh website yang menggunakan jasa faso budeseo.com.
Adsense Content. bottom of article

2 comments:

hosting termurah indonesia said...

pertamax

Rina said...

wah benar2 murah sekali ya hostingannya. langsung saja saya ke TKP ni
nice info

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.